Wednesday, October 7, 2009

UTS -> Ulangan Terlalu Suram

Okay, jadi gue cuma menceritakan garis besar yang terjadi sama gue selama UTS, yaitu........ Suram. Aduuhhh, hina banget uts kali ini, belajar ga serius, males2an, mood jelek, haduhhh dan nilai gue hampir semua ngepas ckckck. Sedih deh, mana selama gue kelas 11 entah kenapa gue merasa hidup gue disekolah terlalu santai, jadi ya beginilah nasib kuuu uhuhuuu..

Nah ngomong-ngomong soal hidup persekolahan (ya, gue tau emg agak aneh) gue yang terlalu santai, tadi pas ekonomi gue di awasinnya sm pak Estu, berhubung gue duduk sendiri jadi dia duduk lah disamping gue, dan terjadi lah percakapan yang kira kira isinya begini,

Pak Estu(PE): Heh jangan gambar mulu kamu, kerjain!
Nana(N): Yaelah, sabar kali pak ini lagi mikir, ohiya pak
PE: What's wrong? (tagline andalan)
N: Bapak hari jumat mau ga ngajarin saya matematika, please abis pak
PE: hem, oke deh serius ya tapi
N: iye daah

Terus dia kedepan, gatau ngapain, sekitar 10menitan setelah itu, dia balik lagi, terus dia duduk lagi, terus ngmg,

PE: na, itu kamu lesnya seterusnya apa besok doang?
N: Eee, besok doang pak, kalo oke saya lanjut deh...... (nada ga yakin)
PE: yeee! pantesan bapak heran kamu mendadak rajin, sabtunya kan matematika ya ckckck
PE: (dia ngmg sesuatu yg ga terlalu kedengeran tapi dikuping gue terdengar seperti nama seekor binatang)

gue shock, gue merasa dikatain guru. Terus dia ngomong lagi, yang jelas jelas agak mengganggu ulangan gue yang memang bikin pusing itu,

PE: eh materi kamu emg apa na? peluang?
N: ennngg, statistika pak (sambil gambar2, sangat suram)
PE: yaelah, statistika mah dikerjain sambil merem juga bisa!
N: Naaah... masalahnya, saya meremnya bukan pas ngerjain pak, pas dijelasin itu saya malah merem.
PE: Oke deh, bapak harus sabar ngajar kamu besok, kamu memang belom berubah ya na (entah itu pujian apa ejekan)

Ya gitulah kira kira, hemmm sedih bener ya ckck doakan saja uts saya berhasil lah, terima kasih.

ciao! Nanananna

No comments:

Post a Comment