Saturday, October 3, 2009

02/10/09 ♥

Jaadiii, tanggal 2 oktober kemarin ada yang berulang taun yaitu.......... SAYA!! heheheh jd gue resmi berumur 16 tahun ihikihik gatau gue harus seneng apa sedih jd tambah tua. Hahaha Naaah jd dr tanggal 11 sekitar jam berapaaa gt shabrina sms gue terus, ky semacem count down menuju ulang taun gue ahahah sweet ya ya yaaa. Lalu gue memutuskan mengakhiri bermain laptop dan berusaha tidur karena besoknya lari pagi. Tapi ga bisa bisa, udah ganti posisi berkali kali tetep ga ngantuk juga, eeh tb-tb hp gue geter, ada sms pertama dari RAYHAN! isinya cm HB doang ahahaha ckckc Terus hp gue geter terus, naaah akhirnya abs gue balesin semua sms yg dateng, gue ngantuk juga, terus gue tidur, tp tiba-tiba....

Gue ky ngedenger bunyi kaki gitu, sama suara pintu, horror bener, eeeh taunya bokap nyokap gue deh, terus tiup lilin buka kado terus ada telfon dr andra terus sms sms dan sms hahaha terus akhirnya gue br tidur jam 3 --". Naah terus besoknya gue dibangunin sm nyokap disuruh lari pagi, tp perut gue kram, dan itu sakit banget akhirnya gue memutuskan ga usah lari aja. Abis itu mandi, siap siap terus brangkat ke sekolah di anterin bokap, dijalan gue bbman terus sm nadia nanyain kondisi sekolah (maksutnya ada guru piket apa engga), terus yaudah deh gue masuk terus ternyata anak osis lg pd makan di plaza lgsg menyambut gue dengan kata kata 'HAPYY BIRTHDAY NANAAA!' gue lgsg salting Hahahahahahaha hina memang tp gue beneran salting ckckckc

Terus kan gue ketemu nia garneta tuh di hall mesjid pas lg pd ganti baju, trs dia ngasih gue kado, scrapbook yang lucuuuuuu banget parah suka banget gue Hahaha terus Riva Ila Gimmo juga ngasih kado, topi sapi itu juga lucu pol hahhaa seneng bgt lah gue kemaren tuh, terus abs itu gue nraktir anak XI IPS 1 Hoka hoka bento yang juga diminta sm anak anak kelas lain hahaha terus abis itu gue dpt kado dr kak tegar, yaitu adalah.................. Selotip -_- ya ya ya terima kasih byk kak tegar! hahaha terus udah kan tuh balik, gue duduk di depan toilet cewe yang di deket lab biologi sm dita nia terus tb2 ada fira trs nia sm fira hilang entah kemana.

Terus gue sm dita ngobrol ngobrol sambil foto foto, gue sambil ngerjain izza, Hansa, terus siapa lg ya gitulah terus tiba2 dita bilang mau ada urusan bntr yaudah deh terus gue ngbrl sm hansa sm nana ketawa2, tiba2 dita manggil hansa sm nana, eh taunya ada Abi terus dia ngasih gue kado, tp katanya gaboleh buka di sekolah harus dirumah yaudah deh gue sih nurut aja. Terus tb2 dita blg nyokapnya jemput akhirnya gue terlantar sendirian disekolah, sedih banget deh, udah bete bgt terus tb2 rangga manggil minta temenin makan, yaudah deh gue ke Sari melayu, disana gue sm rangga ngobrol banyaaaaak bgt, terus taunya gue dijemput terus yaudah deh balik.

Di mobil, gue ngebuka kadonya Abi yang isinya ternyata 2 cd sm notebook mickeymouse gt, isi cd yg 1nya lagu lagu happy birthday gitu, yang kedua kompilasi lagu lagu gitu, saya suka sekali hahaha terima kasih ya abi! terus pas balik gue udh cape bgt pgn tidur, pas gue mau naro tas gue di sofa yg biasanya nyokap gue tb2 ngmg 'jangan disitu! buka diluar aja! itu sofa baru mama bersihin' gue langsung merasakan sesuatu yang ganjil, hemmm trs yaudah pas gue buka pintu sebelah kiri, siiinnggg.... sepi, pas yang sebelah kanan tiba tiba udh banyak org teriak "HAPPY BIRTHDAY" eh apa nyanyi ya? lupa gue hehehe terus gue ky cm diem gt bbrp detik yg ada diotak gue, 'itu siapa aja sih, banyak banget' terus tiba tiba gue menangis ckckck

Kynya sih terharu atau krn kecapean ya, gatau juga deh ckckc terus potong kue, doa, dan BUKA KADO! Hahahaha seneng deh, gue dapet jacket nike dr puput, yaya, fira, nia, dita, terus gue dapet gelas yg ada tulisan apaaa gitu terus ada tulisan 'sleepyhead'nya dr hannan, thara, shabrina, Nadia, dita, terus dapet gelas kunil dr Isthi ;) ahahaha, sm dapet boneka buzz lightyear yang lucu banget dari agi hehehe seneng bgt deh terus gue ketawa ngobrol2 dll walaupun abis itu gue sempet nangis lg karena sesuatu, dan entah knp puput tau tb2 gue mau nangis ckckc

terus pas udh pd balik gue siap2 mau makan diluar sm keluarga, dan akhirnya makan di sushi tei, tp tumben banget gue ga nafsu banget ckckck terus pas pulang, gue bales2in wall daaaan tidur deh hehehe

Pokonya intinya, tanggal 2 oktober 2009 ga kalah sm ulang taun gue taun kemaren hahaha Thank you sooo muchhh guys!! I love you all! ;)

(ps, foto menyusul)

ciao! Nananananana

No comments:

Post a Comment