Saturday, August 29, 2009

Nadia's birthday & The proposal

Jadiiii, kemaren pas Nadia my partner in crime ulang taun, gue diajak sm ayu gt2 ke pancious buat makan2 yaudah deh tuh tapi berhubung gue ga ada mobil gue minta di jemput sm Nia garneta, tapi karena rumah dia diujung dunia belom lagi kemaren jumat dan berarti sgt macet, jadilah nia br sampe dirumah gue jam stgh 7 ckckck pdhl janjian di pancious jam 5an gitu haduuhh hahaha akhirnya abis sholat nia sm gue berangkat ke pp eh taunya sampe sana lg pd bayar bill akhirnya gue sama nia, makan berdua di pan-o lumayan lah hahaha terusss berhubung kemaren gaya gue lg agak ky cowok (kaos bola, skinny item, sneakers) dan nia sangatlah cewe gayanya, mas mas pan-o agaknya mengira gue sama nia pacaran.........

iyak betul, P-A-C-A-R-A-N, shitttt sialan emang tuh mas masnya ckckck

akhirnya udh deh gue selesai makan terus disamperin sm nadia ines, karena di pp kita gatau mau ngapain akhirnya kita pindah ke sency dan nonton THE PROPOSAL anjaaaaa sweet banget ya allaaaah gue sm nia sampe meringis ntnnya ckckck pengen banget gue ky gt Hahahahaha yah pokonya kalo sinopsinya silahkan cari sendiri (males ngetik dan nyari) Hahahaha gue cuma akan memperlihatkan posternya aja

Naaaaah yang main kebetulan 2 orang yang emang gue suka, Sandra bullock kan emang cool banget kan tuh badannya juga oke bener hahahahaha ini dia fotonya,

Naaaaaaaaaah kalo Ryan Reynolds gausah nanya juga udah tau, ini orang ganteng berlebih bangeeeet terus di film ini dia tuh ky gentle bgt gitu ohmeeen ckck gue udh mulai soooo in love with him dari pas dia main di definitely maybe ckckck oke banget tuh, nah ini fotonyaaa..


Ciao! Nanananana

No comments:

Post a Comment