Friday, July 10, 2009

Ditsi si intelek



Hem, jadi gue punya temen yang sama sama masuk SMA labsky dari azka, namanya Dita Amalia Wijanarko, naaaah kebetulan kita sekelas di X-D dan ya udah pasti lah karena udah deket dari smp kita memilih buat 1 tempat duduk. Nah sejak hari itu semua kegiatan gue dilabsky hampir semuanya gue laluin bareng sama dita, yang sering gue panggil Ditsi. Sampe sampe Renaldi dan anak anak yang lain sering banget komentar 'gila dimana ada nana pasti disitu ada dita' ckckck gue sama dita tuh kesannya kayak saling melengkapi, dia intelek banget gue telek telek tai ayam, kalo sifat moodynya lg keluar gue lah yang dengan lapang dada jadi pelampiasan emosi, kalo gue lagi bete dia juga mau dengerin cerita-cerita gue, beh mantap lah. Dan sekarang, kita berdua udah pasti ga akan sekelas lagi, gue IPS, dia IPA, dan itu artinya kita ga akan jadi chairmate lagi, dan gue benerbener sedih banget, gue ngerasa bener bener keilangan, gue takut ntr ga akan ada yang bisa memaklumi gue kalo gue pelor, kalo gue lagi ngeluh soal rambut, kalo gue lagi pengen gigit orang, sampe kalo otak gue berjalan selambat internet rumah gue.Akhirnya tadi gue sama dita ngomongin ini di MSN sedih bangeeeetttt kata orang orang kita sweet banget ckck. Ini kesannya gue sama dita lebay banget padahal cuma pisah kelas doang, tapi percaya deh, buat gue sama dita yang udah sekelas 4 taun dan jadi chairmate setaun ini bukan cuma pisah kelas doang, itu artinya kita harus nyari temen baru buat menjadi chairmate yang harus bisa ngertiin kita dan segala kekurangan kita huhuh sedih ya ya ya.
I love you Ditsi my masymaromaro!

No comments:

Post a Comment