Saturday, July 11, 2009

sebelas juli

Helloooooooo! Heheheh hari ini gue dateng kesekolah pagi pagi karena harus latian lamuru buat job di PS, bareng sama Ganis Rayi Kak dea Kak diko Kak yudhis Kak bogel Kak dimar. Naaah pas gue dateng kan masih pra mos tuh jadi temen temen gue yang hampir semuanya capsis pada lagi ikutan jadilah gue cuma sendirian, untung ada mbak Acchan yang senasib sama gue. Terus abis itu gue dipanggil buat latian, Yaudah deh gue latian lamuru dan meninggalkan mbak acchan hehehe Terus abis itu ada pengumuman kelas!!!!! gue masuk ke kelas XI IPS 1 yang alhamdulillah anaknya asik semua, ada Adiguna, Mommy Ayu, Hannan, Nadira, Yogi, Nia Garneta, Riva, Shita, Dll lah pokoknya, ckckck asik bangetttt hahaha wali kelas gue pak Dede hemm semoga enak deh. Terussss tadi jobnya di XXI lounge baru pertama kali gue masuk situ, hahahha kampung. Seru lah mainnya kalo menurut gue ckck ya emang sih tadi dibanding kakak-kakak gue sangatlah kaku mainnya hahahhaha maaf ya kak. terus yaudah deh gue pulang nama namain buku dan melakukan hal hal gapenting lainnya hahahahah

ciao! nanananana

No comments:

Post a Comment