Wednesday, July 29, 2009

Ketika kebosanan melanda

Sekarang jam 8:45 menurut jam di laptop gue, biasanya jam segini gue masih chat ngobrol ngobrol gapenting sama orang-orang tapi malem ini gatau kenapa gue kyk gatau mau ngapain, MSN males, fb males, tidur juga gamau hemmm mana windows live gue disconnect mulu lagi haduh situasi yang sangat tidak mendukung mood gue yang emang lagi jelek banget dari tadi pagi. Sekarang dilaptop gue ada 5 tab: Mozilla firefox, iTunes, windows live messenger, conversation gue sm Nia, dan conversation gue sama Andra. Dan di tab Mozilla, ada 4 tab yang kebuka, yaitu: profile fb seseorang, photo dari fb seseorang, Blogger: Treasure box-buat entri, dan 4shared.
Ckckckck sungguh sangat tidak pentingnya postingan gue ini hahaha maaf ya.

ciao!nananana

No comments:

Post a Comment