Monday, July 27, 2009

SKYLITE 2009! The Sound Of Magic

Sebetulnya gue udh mau nge post ini dr kemaren tapi gatau kenapa kemaren gue bener-bener ga ada mood nulis sm sekali jadi yaaa apa boleh buat baru di post sekarang Hehehe Jadi, Sky lite itu salah satu acara Road to sky avenue yang gunanya buat menggalang dana. Nah taun ini acaranya macem-macem kayak wayang dari kak RBA, Padus, lelang foto, Dazzling, Band-band, daaan yang terakhir adalah DRAMA MUSIKAL 'The Sound Of Magic' wuihhhh Pokonya inti ceritanya adalah Skyla, Maven, Agusto, dan Dobby yang berjuang buat menyelamatkan Skyville dari Matilda. Disini gue berperan sebagai rakyat jelata yang kerja jadi penjual bunya, yang kalo menurut gue sebenernya gayanya rakyat jelata di drama musikal ini ga ada jelata jelatanya sama sekali hahaha. kalo menurut gue ya, Drama musikal ini berkesan banget soalnya kita latian bareng bareng terus, yang sama aja ngebuat kita tambah kompak karena sering becanda bareng, capek bareng, kesel karena pada ngaret juga bareng, dan ini ngebuat kita pas selesai skylite ky langsung sedih karena kita yakin banget kalo kita bakalan kanget Skylite bangeeet. Pas selesai skylite kak Nurul nangis wuih sumpah gue sampe ikutan nangis sedih banget deh ckckck pokonya taun depan gue mau banget Hastara main drama musikal lagi dan gue mau kak nurul kak shasti, dan kakak kakak lainnya yang kemaren ikut sangat membantu nonton kita hehehe Dan ini lah foto foto skylite:


Ciaooo! -nananana

No comments:

Post a Comment