Monday, June 8, 2009

awal yang buruk

Okaaaay, sekarang gue akan mengevaluasi apa yang terjadi di UKK hari pertama yang sangat oh-so-hell ini. Yang pertamaaaaa pas pagi pagi gue dengan sangat giatnya menghafal soal fisika karena gue ga ngerti apa apa sedikit pun huhuh sedih abis, ternyata banyak teman saya yang melakukan hal yang sama muahahaha pas bel masuk berbunyi, gue masuk ke kelas gue diruang sejarah&antropologi, feeling gue dari awal gatau kenapa udah gaenak sama ulangan fisika tapi yaudalahya gue sok santai, ternyata gue duduk di sebelah kak Resta, dan pengawasnya adalaaaaaaaah papi Risang sama guru-cewek-gatau-siapa-yang-waktu-itu-ikut-ke-pangandaran.

Pas dibagiin soalnya, soal pertama yang gue liat ternyata sama persis kyk yg gue afalin gile gue udah berasa bakal dapet bagus kan, trs gue langsung nengok heboh ke nadia (temen seperjuangan gue yang sama sama cm modal afalin soal pagi-pagi) dan menyebarkan berita bahagia tersebut, ternyata-oh-ternyata saudara-saudaraaaaaa, sisanya beda semua. Sial. yang sama mungkin cuma sekita 10 soal lah mampus lah gue terpuruk sama semua soal-soal hell itu, gue berharap ada yang kasian sama gue trs bakal bantuin gue, ternyata semua orang sibuk sama soalnya masing-masing, akhirnya gue memutuskan buat pake jalan terakhir, yaitu menjawab dengan rumus ala nana, yang gue sendiri ga ngerti kenapa bisa jawabannya gitu. akhirnya bel keluar bunyi, satu kelas udah pada frustasi semua tuh mukanya, pas gue keluar ternyata semua anak hastara mabok semua sama soal fisika yang ternyata emg hell banget itu, dira sampe nangis-nangis, tapi anehnya gue tetep cengengesan.

Sekarang KN, yaaaaaaa lumayan lah,lumayan banget kalo dibanding sama fisika, ada beberapa soal yang sama walaupun jawabannya ngacak tapi paling enggak gue masih bisa jawab walaupun ada juga yang mengarang bebas.Dan akhirnya bel pulang berbunyiiiiii.
Ternyata nilai fisika udah keluar, weleh cepet betul ky pake turbo speed (apadeh), pas gue nyari pak asep mukenye udah ga enak banget tuh, udah asem banget, dan karena gue takut bakal ada beruang madu ngamuk jadi gue memilih pulang dan berkutat dengan kingdom animalia dan sejenisnya, fiuhhhh. jadi yaaaaa begitulah kira-kira evaluasi hari ini kawan-kawan,

ciao! nananananana

No comments:

Post a Comment