Monday, June 22, 2009

hard day

Oke, hari ini sebetulnya niatnya gue mau refreshing sama dita fira nia garneta, tapi semuanya kebetean gue dimulai dari pas gue sama nyokap gue liat alyssa soebandono ngomong kalo dia mau kuliah di melbourne, iyak lo, jadilah nyokap gue tiba-tiba maksa banget biar gue bisa kuliah diluar negeri entah biar bisa mandirilah, biar dicap baguslah, dan lain-lain, hemm banget. abis itu gue nonton star trek yaaa lumayanlah, ganteng yang Chevok, mantep lah hahaha. pas lg di Wendy's tiba-tiba nyokap gue nelfon marah-marah nanya kenapa gue belom pulang padahal msh jam 5 kurang, masya Allah. dengan penuh kesabaran akhirnya gue ke supermarket beliin pepaya dulu buat nyokap terus gue jalan keluar buat nyari taksi bareng dita sama fira, naaaaah di taksi dimulailah pembicaraan tentang si lelaki ini, tentang gimana gimananya, dan gue nangis, gatau kenapa, gue kesel gue bingung, gue takut sakit lagi. Ya emang kesannya postingan gue ini over emotional tapi yaaaa memang begitu adanya hari ini, huhuhu.

No comments:

Post a Comment