Saturday, June 6, 2009

X-Delivery, i love you!

Di tahun pertama gue di Labsky, gue dengan sangat beruntung masuk ke kelas X-D, yang wali kelas nya adalah our beloved pak risang. Pas awal awal semester 1 tadinya gue pikir 'gile deh ini kelas gaenak banget sih, udah ga kompak, individualis banget lagi orang-orangnya' karena emang pas semester 1 tuh kita masih bener-bener ga peduli satu sama lain, yaaa bener-bener lo-lo gue-gue, sangat ironis. Tambah lama X-D mulai agak membaur, awalnya mungkin karena ada yang lamuru, terus sekelompok pas pelajaran itu semua ngewajibin kita buat mulai ngebaur satu sama lain walaupun yaaa tetep aja ga bener-bener nyampur. Terus tiba-tiba, Ayu nyapa gue karena ngeliat tas gue yang penuh sama tulisan RAN, ternyata dia nge-fans banget sama kamga nya tangga, hampir sama kayak gue suka sm nino RAN, karena ngerasa nyambung akhirnya gue sama ayu dan temen-temennya mulai sering ngobrol bareng, makin lama X-D makin nyampur, yang cowok mulai sering ngobrol sama cewek-cewek, dan gitu juga sebaliknya, tapi tetep, belom sekompak yang gue pengen (halah). Terussssss tiba-tiba ada yang meng-ide kan buat foto bareng sekelas pas pelajaran sejarah karena pak sobirin ga masuk,

uhyeah mantap


Terus pas semester kedua semuanya mulai membaik, ditambah lagi ada seorang manusia yang sering banget kita omongin karena kelakuannya yang agak annoying (maaf ya), itu ngebuat kita jadi tambah kompak, terus pas sekolah mati lampu kita cabut sekelas dari ulangan jepang, pas alm. bokapnya nadira meninggal, abis kita ziarah bukannya balik kesekolah kita malah cabut ke ps, yaaa ga semua sih, tapi intinya sekelas ga ada yang balik ke sekolah, dari situ gue mulai mikir 'uwoooohhh i love this class, mantep nih X-D kompak juga ternyata' diminggu-minggu terakhir kita di X-D, gue mulai ngerasa peweeeeee banget sama ini kelas, mungkin ga ada yang bisa mentolerir sifat ngantukan, pelupa, dan sifat-sifat aneh lainnya di kelas lain, mungkin ga ada yang bisa ngerti kalo gue sama ayu mulai ng-alay dikelas, mungkin ga akan ada yang mukanya mirip nino selain adiguna dikelas lain, mungkin ga ada yang bisa ngajarin kita seenak nami di kelas lain, mungkin ga ada yang sebejat nadia di kelas lain, mungkin, mungkin, mungkin..........
ah banyak yang gabisa di gantiin dari X-D, di minggu terakhir kita bareng semuanya jadi kompak banget, kita bener-bener nunjukin kalo kita sayang banget sm X-D (awwwwww) di minggu terakhir pun X-D setiap hari selalu ngedelivery makanan, mulai dari hokben, kfc, mcd, gantari, bandung raya (inget sa bandung raya bukan bandung sari) . gila mantep, daaaaaaan akhirnya kelas kita namanya berubah jadi jreeeeeennnggggg X-DELIVERY!!!!!!!!! Woooohoooo, pas hari rabu di jam pelajaran wali kelas kita tercinta pak Risang Danardana, kita minta buat foto kelas terakhir :'(

I LOVE YOUUUU ALL X-Delivery!!


X-D tuh ngajarin gue banyak hal, X-D yang jadi saksi gimana dari awal gue masuk sma, suka dukanya, gilanya gue dikelas, wah banyak lah. I'm gonna miss you sooooooo much guys, keep contact yaaaaa X-D! Lots of love,

ciao! nananananana

No comments:

Post a Comment