Thursday, June 25, 2009

what is your name?

Okay, gue punya temen, namanya Nia, nama panjangnya nia garneta, gatau kenapa kalo gue manggil dia jauh lebih menyenangkan kalo pake nama panjangnya, mungkin jg dikarenakan ada anak hastara yg namanya Nia juga, nindya sih tapi dulu gue pas gue kenalan sama dia, dia bilang namanya nia ahahaha gapenting, i know.
Nia garneta seriiiiing banget nanya ke orang-orang 'kenapa hrs nama lengkap gue sih ckck' sampe td pun pas abis dia baca blog gue yang sebelumnya dia lgsg bilang:
garnetaa says:
eh knp lo nulis gue dgn nama lengkap
hahaha
nana says:
hahahahahha
i love your full name hehehe
garnetaa says:
ohh ok
thank you

hahahha maafkan saya nia garneta ku tersayang eheheheh. Gue jadi inget sama pertanyaan yang sering ditanyain ke gue, 'nama lo sabrina farizky, tapi kenapa jadi nana?' hahahah
pas gue tanya ke nyokap gue, dia jawab dengan santainya 'soalnya pas nana kecil pas diajarin ngmg sabrina gabisa bisa, bisanya cm nana doang yaudah deh' hahahah okeee, jadi itu disebabkan karena lemahnya otak gue pas masih kecil sampe gabisa bilang sabrina ckckck.
I know, postingan ini ga penting banget tapi lg pengen aja nulis hehehe maaf ya.

ciao! nanananana

No comments:

Post a Comment