Wednesday, June 24, 2009

Bye bye :'(

Temen temen gue yang pada nari udah berangkat ke jermaaaaaaan! huhuhu hari ini gue pengen nganterin mereka, daaaaan awalnya dimulai dr pagi jam 5 gue bangun sok siap-siap sambil merem trs tiba-tiba ada yg sms gue 'na, jadi nganter yg ke jerman ga?' oh rupanya si abi, trs gw bales, abis gw bales gue sms fira buat nanya dia jadi apa engga soalnya gue bakal brangkat sama si firzonk itu. trnyata jadi, tapi mungkin karena kemarennya kan X-D jalan bareng dan gue agak hiperaktif jadi gue dari malem udah demam, daaaaan ternyata paginya tenggorokan gue sakit bgt dan kepala gue pusing, pas gue mau ngebatalin ternyata fira udah gaenak sm nyokapnya akhirnya dibekalkan rasa gaenak sm fira dan kangen setengah mati sama puput akhirnya gue maksa buat nganter walaupun badan gue udah gaenak banget, yang gue tau akan berakibat ke mood gue. Akhirnya gue naik taksi berdua sama fira ke taman anggrek buat ketemuan sama nia, itu udah jam stgh 7 lewat pdhl mereka seinget gue check in jam stgh 8 dan airport sama rumah gue jauuuuuh, matilah. Akhirnya sampelah kita di taman anggrek pas nia di telfon ternyata...... DIA BELOM BERANGKAT gue sama fira langsung mules-mules naaaah pas mau turun dari taksi, dan gue buka dompet, teng tong, nol. GUE GABAWA DUIT SEDIKIT PUN, rasanya udah mau meninggal gue sama fira akhirnya kita keliling-keliling mal terkutuk itu buat nyari atm BNI, sampe argonya 50ribu ckckck mukanya fira udah pucet banget tapi gue tetep sok santai, akhirnya gue berhasil nemuin atm di lantai p7 yang terkutuk, terus akhirnya kita tinggal nunggu nia di lobby. Pas akhirnya nia dateng, di mobil kita bertiga rasanya udah ky mau ngelahirin takut ga sempet ketemu, gue sampe nelfon om gue yang orang imigrasi biar gue blh masuk ke check in counter, pas sampe bandara udah berasa di film kita bertiga lari-larian eeeeeh taunya mereka belom brangkat jadi kita masih peluk sana sini, puput keliatannya nangis pas meluk nyokapnya, sedih bangeeeet :'( terus yaudah deh gue sarapan di mcd trs kerumah nia, terus pulang, terus yaudah deh, dan mood gue sangat ga oke, ditambah lagi nyokap gue marah-marah hemmmmmm.

ciao! nananananna

No comments:

Post a Comment