Sunday, August 2, 2009

Sky Avenue 2009! Magic Town!


Yuhuuuuuu sky avenue 2009 cool abis sumpah yang ga dateng akan sangat amat menyesal hahaha sumpah kemaren rame abis, ga ky lagi ntn pensi ckck mantep deh. Naaaah sekarang gue mau manceritakan apa yg terjadi kemaren,tanggal 1 agustus 2009. Pertama, gue pagi2 bangun buat latian lamuru, pas dijalan mau ke sekolah tiba tiba gue ditelfon sm agi, dita, dan lain lain katanya langsung aja ke tennis indoor karena mau latiang blocking bla bla bla, yaudah akhirnya gue ke labsky dulu jemput agi, terus langsung jalan ke tennis indoor. Disana gue ga ngapa2in karena ternyata ga jadi Gladi Resik yaudah deh kita akhirnya balik ke labsky buat latian disana aja. Pas lagi latian tiba-tiba kak ina manggil gue katanya udah ditelfon kak dina disuruh ke tennis indoor buat shift ticketing, yaudah deh akhirnya gue kak ina dan dita naik taksi ke tennis indoor. Yaudah deh tuh, gue disana nunggu di ticket box, kerjanya nyobekin ticket sampe pegel hahaha terus abis itu RAN udh mau main tapi gue masih harus shift gile gue udh bete banget karena ga ada yg mau gantiin gue, tiba2 kak netta dengan amat sangat baik hatinya menawarkan diri gantiin gue biar gue bisa ntn RAN wuihhh langsung gue melesat ke dalem, pertamanya gue ntn sendirian terus ketemu ojan dredha gitu gitu akhirnya gue jb cowo2 itu, terus tiba2 riva nyamperin gue akhirnya gue ntn bareng riva sm digun, naaaah terus tiba2 hanina manggil gue gitu dari jauh ternyata gue bisa kedepan stage langsung kt hanina yaudah lgsg aja gue lari terus atas bantuan teman temanku yang baik hati, mereka teriak 'KAK NINOOO INI ADA NANA!'

terus meennn dengan sangat coolnya nino lgsg jongkok terus nyalamin gue sambil ngmg 'Halooo!' langsung itu cewe cewe yg paling depan histeris ky org mau ngapain aja ckckck terus akhirnya RAN selesai nah terus pas gue lewat depan panggung nino jongkok lagi dan ngajak gue tos! dari atas panggung ckcck gile benerrrr hahahah terus yaudah deh gw ketemu lg sm nino di backstage terus foto2 gtgt terus gue shift lagi, pas gue udh selesai shift latian lamuru lagi di tennis indoor udah gitu ngapain ya.......... (sebetulnya udh capek ngetik)hehehe terus udah deh lamuru main, kalo menurut gue sgt ga memuaskan, byk yg bilang terlalu teatrikal hemmm tapi yaaa cool lah kita jadi zombie.
hahaha terus pokonya intinya hari itu tangan gue dipegang sm nino, Yogie 21st night, sama angga maliq wuihhh semuanya udh pada menghujat gue karena gue sangat maruk hahahaha maaf deh ya pokonya gue br balik jam stgh 1an lewat gitu, terus mampir dulu ke circle K beli minum terus lgsg balik deh, pas sampe rumah karena nia garneta nginep jadi kita makrab dulu sampe jam 3an lewat terus gue ketiduran deh hemmm ya begitulah kira2 ceritanya hahaha sudah dulu deh ya

ciao! nananana

2 comments:

  1. wah foto2nya bagus2 deh. pasti fotografernya juga keren ya! WAKAKAKAKAK

    ReplyDelete
  2. Wiihhh iya min! fotografernya woke sekali hahhaha

    ReplyDelete