Saturday, August 22, 2009

Akhirnya update lagi

Haloooo everyone! Akhirnya gue memutuskan buat update blog lagi karena gue sangat amat tidak niat nulis sebenernya hehehe Sebetulnya banyak abis yang mau post ke blog, ky LALINJU, perjalanan pudding girls, hari pertama puasa, halal bihalal osis mpk labsky-rawam, hemmm.

Okeeeeyyy awalnya mungkin gue bakal cerita tentang lalinju dulu, Jadi ceritanya malemnya kan disuruh dateng ke sekolah karena mau renungan malam dan nginep disekolah gitu, yaudah deh akhirnya gue kesekolah sekitar jam 6an kurang gitu, Disekolah trnyata masih agak sepi, yaudah deh gue sama dita akhirnya memutuskan buat ke ruang guru liat jas yang besoknya bakal kita pake (ahaaiiyyy), terus sok heboh2 gt hahahha terus abis itu ke mesjid ky dengerin pakn azhar, puput, sama kak eros ngmg gt, terus abis itu dibagi bagi gitu, osis kemana, capsis kemana, campk dan mpk kemana, naaah mpk dan campk disuruh ngumpul di plaza bagian deket kantin, terus kak moris ky ngmg ngmg gt, akhirnya disuruh kumpul per komisi, Naaah pas sharing per komisi gue gatau mau nanya apa karena semua yang mau gue tanyain udh dijelasin sm kak Leri heheeh terusss Akhirnya ntn video diwakara balasena, sedih deh mengingat kynya hastara melewati segalanya bareng DB ahuhu :'( nah abis itu kita tidur, terus bsk paginya bangun sarapan terus naik bus ke kalibata, daaaaan kita lari deh, sepanjang lari gue ky gabisa berhenti ketawa entah kenapa terus teriak sok menyemangati abis itu pas di dpr gue mulai nyiram2in orang pake aqua dan pocari hahaha terus ternyata gue diiringin sm nyokap gue, Mas akbar, sama kak Andra yaudah deh gue jadi heboh sendiri kalo liat mobil kakak gue hahaha terus akhirnya gue melihat labsky diujung sana gile udah ky berasa liat surga banget hahahah sampe labsky kita foto2 terus dilantik wuih banget hahaha terus udah deh pulang terus tidur sampe malem ckck

Selanjutnya, halal bihalal, heemmm ya gitu gitu doang sih paling salam2an denger ceramah dan FOTO2!!!! Hahahaha kalo ini sih semangat bener ckck terus cerita selanjutnya, PUDDING GIRLS Hahahahah gile ini 3 orang tolol yang jalan bareng ya jadi begini, jadi awalnya krn gue lagi sangat bad mood gue memutuskan buat ga ikut tmn tmn gue yg lain ke pim, jadinya gue nia garneta sm dita ke citos deh tuh bertiga, tadinya niatnya kan mau ntn merah putih karena emg gue pgn bgt ntn itu film ternyata jamnya ga pas, yaudah deh akhirnya kita ntn UP terus gue nangis ckckck terus abis itu entah kenapa gue sangat ngidam bebek akhirnya kt bertiga makan di eaton sambil ketawa ketawa heboh abis ckck terus banyak lah kejadian kejadian aneh aneh pas dicitos gile hari itu gue ga berhenti ketawa hahah terus pas di imperial cakery gue bikin video wisata kuliner episode 2 karena episode 1nya waktu itu direkam pas gue kelas 9 ckck terus gitu lah becanda2 ga penting tapi sangat menyenangkan hahaha i love you my pudding girlsss :)

Pokoknya banyak lah yang mau gue ceritain tapi pegel banget jari gue hahahah

Ciao! Nanananana

No comments:

Post a Comment