Monday, August 24, 2009

Mon, Aug 24

Hari ini hari pertama belajar efektif pas bulan puasa, agak capek yaaaa hemm karena gue kalo disekolah gabisa berhenti ngomong jadi gile bawaannya aus banget lho gile --" Ohiya terus dengan indahnya hari ini gue ulangan Akuntansi yang maha dewa banget itu, masya Allah itu susahnya pol banget sampe pengen cukuran gue ngerjainnya, sembah bu murti banget deh ckckck Pas selesai ulangan muke mukenye ga ada yang bagus, semuanya madesu aduh sedih banget deh hahaha terusss pas disuruh sholat dhuha gue nadia sm taris ngumpet di sekos, dan ternyata rame yaudah deh untung banyak anak ips 1 jadi gue sih tenang tenang aja sampe jam berapaaa gt gue, Nia garneta, Hannan, Randa, sama agi ga keluar keluar juga tapi akhirnya karena sesuatu gue sm nia memutuskan buat ke kelas aja dan ternyata hannan randa sama agi ikutan eh taunya dikelas udah ada bu wulan terus kata randa 'kalo udah telat sih sekalian gamasuk aja' akhirnya kita ngikutin randa bungkuk bungkuk-ngerayap sambil lari ke sekos abis itu becanda ngobrol ngobrol sampe pak subhan dateng terus dimarahin hahahah untung gue sama nia emang mau izin ngambil lambang MPK di mayestik yaudah deh abis itu gue ke mayestik sampe jam berapaa gt padahal rapat udah mulai, kita udah ditelfonin segala macem aduhaduh akhirnya kita langsung lari marathon ke sekos cepet2 pake dasi sama jas terus langsung masuk ke hall mesjid ckckc abis itu yaaa gitu deh rapat baru selesai jam stgh 6an kalo ga salah. Akhirna gue memutuskan ga usah balik dulu karena ga akan keburu akhirnya gue dita sm nia buka puasa dulu di warung bandung gile makanannya enak banget bahahahah terussss kan disitu sistem kalo puasa buffet jadi gue disuruh makan banyak biar duitnya ga sayang daaaaaan gue merasa sampe rumah gue bakal berubah jadi sapi --" ahuhu banget deeh. Terus udah deh sekarang gue gatau mau ngapain karena MSN gue error dengan cantiknya hemm udah deh,

ciao! Nananananan

No comments:

Post a Comment