Sunday, August 9, 2009

ckckck (lagi)

Proses melupakanmu - Abdul & The coffee theory

Senin 3 Januari ku coba menyingkirkan
Semua benda kenangan yang kudapat darimu
Selasa ku kumpulkan semua teman teman ku
Kan kubuat hari ini, yang terindah bagiku

Namun tetap ku tak mampu
Melupakan dirimu
Dan bayangmu masih saja hantui aku
Itulah prosesku..Itulah prosesku..Itulah prosesku..
Melupakanmu..

Rabu aku menunggu
Kabar dari dirimu
Kamis ku coba mencarimu
Namun kau tlah dimana
Jum’at aku putuskan
Ini hari terakhirku
Bagiku untuk meratapi kamu

Dan ku tak mampu
Menjalani semua
Hari hari tanpamu
Dan aku tak tau apa yang ku lakukan
Untuk dapat melupakan kamu

Sabtu Minggu ku mencoba
Mencari penggantimu
Namun kau masih yang terbaik untuk aku
Itulah prosesku..Itulah prosesku..Itulah prosesku..
Melupakanmu..

No comments:

Post a Comment