Sunday, August 9, 2009

(sahabat) sejati, bikin bangga!

Okaaaaaaaay postingan gue kali ini akan membahas tentang PUTRI ATHIRA! sahabat gue ini yang a.k.a manager lamuru juga berhasil menjadi KETUM OSIS WANITA PERTAMA DI LABSKY! Uhyeeeahhh! congratulations puttt! sumoah gue bangga banget meeennn gila apa, ga nyangka sama sekali gue. Masalahnya, gue ikut mendengar keluh kesah puput kalo dia bingung tentang poster bla bla bla. Jadiiii, ceritanya waktu rangga udah bikin selebaran 'vote for rangga' jodhi juga naaah puput belom tau harus ngapain, nah sampe puput sms gue 'Nay, aduh gue harus buat apaan ya?' yaa inti smsnya gitulah, langsung gue bangun tidur jam 7an gitu lgsg nyalain laptop, karena gue sangat NOL besar dalam hal photoshop jadi gue ngebuat selebaran puput pake paint, yaa gue dengan modal bakat pas2an dan mata gue yang masih merem melek mencoba ngebuat seniat mungkin, yaa lumayanlah hasilnya. Jujur, gue sih suka hehehe bukan karena gue yang bikin ya, tapi gatau suka aja liatnya heheh. Alhamdulillah puput juga suka, yaudah deh sama puput di print, di fotocopy terus ditempel disekolah. Terusss cerita selanjtnya, hari minggu abis sky Avenue, puput nginep dirumah gue karena kakaknya, kak andra mau sidang di bandung jadi mamanya puput harus ke bandung buat ngasih support buat kakaknya puput, jadilah puput ngungsi dirumah gue. Naaah gue inget banget tuh puput ngmg ke gue 'Nay mampus gue, semua udah pasang poster di sketsel cuma tinggal gue doang yang belom' nah padahal design posternya puput yang di nia garneta belom jadi, untung menenangkan suasana gue cuma bales 'yaudah gampang put ntr kita buat'. akhirnya pas puput sampe dirumah ternyata dia udh ngebawa peralatan membuat poster seadanya gitu, ky semacam karton gunting spidol dll gitu. Nah yaudah deh padahal gue lagi sangat amat males sekali melakukan hal hal macam itu, yaudah deh demi sahabat gue, gue ngebuatin poster buat puput, ditemani delivery mcd ky nugget icy blue float french fries dan double cheeseburger, terus makanan dirumah gue ky iga bakar, ayam pandan, ayam tulang lunak, rendang dll (banyak abis) gue dan puput berusaha bikin poster cadangan yaaa paling engga sebagai poster dadakan sebelum poster 'beneran'nya jadilah hahaha hemmm nah gue mulai sok kreatif, muka puput ky udh takut posternya kenapa kenapa tuh, gue tetep sok kreatif, setiap puput nanya, 'nay itu lo mau bikin apa?' gue selalu menjawab 'gue juga gatau put gue bikin apa, ya liat ntr tangan gue mau bikin apa' ckckck kalo gue jadi puput gue udh dzikir. Gue bikin poster itu ditemenin puput di sebelah gue yang lagi bbman sm org2 yg menanyakan kabar kampanyenya, terus gue sama puput kerjanya ketawaaaa mulu padahal ga ada yang lucu atau emang ngetawain lagu lagunya the Panasdalam hahaha, sambil ngeliatin foto seseorang di facebook yang menurut puput biasa aja tapi menurut gue sangat uwoh sampe gue sama puput sempet debat cuma buat ngomongin hal ini ckckck. Akhirnya jadilah poster seadanya yang dibuat dengan mata merem melek dan perut sangat kekenyangan itu. Besoknya abis ditempel, poster itu agak mengguncang dunia karena posternya sangat sederhana di banding yang lain. Hem ya apa boleh buat lah ya ckckck Terus yaaa gue bela belain dikatain anak lagi mos gara2 gue pake kertas super gede tulisannya VOTE FOR PUPUT di kemeja bagian depan gue ckckck Yaaaa begitulah panjang lah cerita ceritanya eeeh sekarang udah jadi caketum aja dia ckck ga sangka banget gue, Puputtt jangan lupakan gue ya hahahaha be strong baby! muah muah

Ps: gue lagi suka banget dengerin lagunya maliq yang 'coba katakan' dari album matahati telinga, karena menurut gue sangat sama sekali sama keadaan gue ckckck

Ciao! nananananana

No comments:

Post a Comment